Detail Hotel Junjung Buih Seruyan

Detail Hotel Junjung Buih SeruyanApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ke wilayah Seruyan dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Seruyan. Anda dapat mengimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Seruyan yang bernama Hotel Junjung Buih Seruyan.

Hotel Junjung Buih Seruyan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses kendaraan. Terdapat tempat parkir yang tidak terlalu luas namun bisa untuk parkir mobil. Letak hotel ini berada dijalan MT Haryono nomor 8A, Kuala Pembuang Satu.
Hotel Junjung Buih Seruyan
Untuk harga kamar yang ditetap kan hotel ini berkisar mulai dari 300 ribuan rupiah sampai 465 ribu rupiah. Terdapat beberapa tempat makan disekitar hotel yang dapat anda kunjungi, diantaranya adalah Warung Move On Aneka Nasi Goreng, Nasi Kuning Acil Nurul, Rumah Makan Ghina, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Mari disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Junjung Buih Seruyan ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Junjung Buih Seruyan

Map Letak Hotel Junjung Buih Seruyan


Hotel Junjung Buih Seruyan
Alamat : Jl. MT Haryono No. 8A, Kuala Pembuang Satu, Seruyan Hilir
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 465.000
No. Telp : 0538-21220

Subscribe to receive free email updates: