Detail Hotel Hollandia Seruyan

Detail Hotel Hollandia SeruyanKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan menyediakan informasi yang terdapat pada artikel brrrwisata ini. Adapun informasi yang ada pada artikel ini tentang salah satu hotel yang terletak diwilayah Seruyan. Jadi bagi anda yang perlu informasinya, anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Hotel ini bernama Hotel Hollandia Seruyan.

Hotel Hollandia Seruyan ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah diakses dan ditemukan. Letaknya berada di jalan Cilik Riwut, Kuala Pembuang Satu. Hotel ini menetapkan harga kamar yang tergolong cukup terjangkau. Mulai dari 185 ribuan rupiah sampai 310 ribu rupiah.
Hotel Hollandia Seruyan
Disekitar area Hotel Hollandia Seruyan ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Juragan, Warung Uma Emen, Nasi Uduk 88 Kuala, Rumah Makan Gumalang Jaya, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, anda dapat melihat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel Hollandia Seruyan. Semoga dapat berguna bagi anda yang mengunjungi brrrwisata.com.
Kamar Hotel Hollandia Seruyan

Map Letak Hotel Hollandia Seruyan


Hotel Hollandia Seruyan
Alamat : Jl. Cilik Riwut, Kuala Pembuang Satu, Seruyan Hilir
Tarif / Harga : Rp. 185.000 - 310.000
No. Telp : 0538-21515

Subscribe to receive free email updates: