Detail Hotel Handayani Indramayu

Detail Hotel Handayani IndramayuBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Indramayu, baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka melakukan perjalanan dinas. Anda akan memerlukan info tentang tempat menginap yang berada di daerah Indramayu. Kali ini brrrwisata akan memberikan info tentang hotel yang berada di Indramayu yang bernama Hotel Handayani Indramayu.

Hotel Handayani Indramayu ini terletak di wilayah Kepandean, lebih tepatnya berada di jalan Kembar nomor 204. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar dari Hotel Handayani Indramayu ini mulai dari 300 ribuan sampai 500 ribuan rupiah.
Hotel Handayani Indramayu
Bagi anda yang menginap di Hotel Handayani Indramayu ini dan memerlukan informasi soal tempat makan yang berada disekitar area hotel ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini Nasi Kuning Ummi, Kebab Turki Babarafi dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Handayani Indramayu. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Handayani Indramayu

Map Letak Hotel Handayani Indramayu


Hotel Handayani Indramayu
Alamat : Jl. Kembar No.204, Kepandean, Indramayu
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0234-271790

Subscribe to receive free email updates: