Detail Hotel Green Hill Park TWA Cimanggu

Detail Hotel Green Hill Park TWA CimangguKembali lagi bersama brrrwisata.com. Blog yang berisi informasi mengenai tempat wisata dan tempat menginap yang berada di Indonesia. Kali ini kami akan memberikan sebuah artikel, dimana isi dari artikel ini merupakan informasi tentang salah satu hotel yang letaknya berada di wilayah Ciwidey, Bandung. Jadi bagi anda yang perlu informasinya silahkan disimak artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Green Hill Park TWA Cimanggu.

Hotel Green Hill Park TWA Cimanggu ini memiliki bentuk tempat menginap yang unik, memiliki bentuk bangunan seperti tenda. Namun tetap tidak mengurangi kenyamanan anda saat menginap disini. Adapun harga yang ditawarkan bervariasi, dari angka 600 ribuan sampai 2 jutaan. Hotel ini terletak di jalan Raya Patenggang, Kilometer 41, Patengan, Rancabali.
Hotel Green Hill Park TWA Cimanggu
Diluar area Hotel Green Hill Park TWA Cimanggu ini terdapat beberapa kuliner yang bisa anda kunjungi ketika hendak ke Hotel ini atau pergi dari hotel. Adapun beberapa tempat kuliner tersebut adalah Rest Area 24 Jam Ciwidey, Warung Nasi Ibu Tini, Warung Nasi Pribumi Kawah Putih, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.


Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Green Hill Park TWA Cimanggu. Semoga dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Green Hill Park TWA Cimanggu

Map Letak Hotel Green Hill Park TWA Cimanggu


Hotel Green Hill Park TWA Cimanggu
Alamat : Jl. Patenggang, KM 41, Patengan, Rancabali, Ciwidey, Bandung
Tarif / Harga : Rp. 600.000 - 2.000.000
No. Telp : 0812-9000-0915

Subscribe to receive free email updates: