Detail Hotel The Green Bekasi

Detail Hotel The Green BekasiApabila anda akan melakukan perjalanan ke Kota Bekasi baik itu bersama keluarga ataupun bersama teman-teman anda. Anda dapat menyimak artikel ini, siapa tau anda memerlukan info tentang hotel yang berada di Kota Bekasi ini. Kali ini brrrwisata akan berikan info tentang salah satu hotel di Bekasi yang bernama Hotel The Green Bekasi.

Hotel The Green Bekasi ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini berada di jalan Ahmad Yani area Mutiara Bekasi Center. Harga yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 330 ribu rupiah sampai 750 ribuan. Cukup terjangkau dikantong anda.
Hotel The Green Bekasi
Jika anda menginap di Hotel The Green Bekasi ini dan perlu info tentang tempat kuliner yang berada disekitar hotel ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini Rumah Makan Sop Konro, Angkringan Joglo Semar, Ayam Goreng, Mie Ayam Mantap, dan masih ada beberapa lainnya. 

Nah, silahkan anda simak beberapa foto tentang Hotel The Green Bekasi ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Green Bekasi

Map Letak Hotel The Green Bekasi


Hotel The Green Bekasi
Alamat : Mutiara Bekasi Center, Jl. Ahmad Yani, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan
Tarif / Harga : Rp. 330.000 - 750.000
No. Telp : 021-29257700

Subscribe to receive free email updates: