Detail Hotel Grand Trisula Indramayu

Detail Hotel Grand Trisula IndramayuApabila anda menginginkan rencana bepergian ke wilayah Indramayu berjalan dengan baik. Ada baiknya jika anda merencanakan terlebih dahulu mengenai tempat menginap di sana. Brrrwisata akan membantu anda untuk memilih hotel mana yang baik untuk anda coba sebagai tempat menginap anda. Kali ini hotel yang ditawarkan adalah Hotel Grand Trisula Indramayu.

Hotel Grand Trisula Indramayu ini tidak terlalu sulit untuk ditemukan. Andapun dapat dengan mudah untuk memarkir kendaraan anda seperti mobil dan motor di area parkir yang telah disediakan pihak hotel ini. Harga kamar yang ditawarkan pihak Hotel Grand Trisula Indramayu, mulai dari 300 ribu rupiah sampai 600 ribuan rupiah.
Hotel Grand Trisula Indramayu
Tentunya harga hotel ini dapat berubah menyesuaikan musim liburan atau tidak. Selain itu anda dapat menuju ke beberapa tempat makan disekitar area hotel ini untuk mencoba jajanan yang ada di Indramayu. Seperti Hisana Fried Chicken, Brownies Amanda, Resto Kedai Kebun, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, anda dapat melihan gambaran dari kamar Hotel Grand Trisula Indramayu beserta map letak dari hotel ini. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Trisula Indramayu

Map Letak Hotel Grand Trisula Indramayu


Hotel Grand Trisula Indramayu
Alamat : Jl. DI. Pandjaitan No. 77, Karanganyar, Kabupaten Indramayu
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 600.000
No. Telp : 0234-272022

Subscribe to receive free email updates: