Detail Hotel Grand Sahada Labuhanbatu Selatan

Detail Hotel Grand Sahada Labuhanbatu SelatanKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisi informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Labuhanbatu Selatan. Oleh karena itu jika anda berkunjung ke Labuhanbatu Selatan, anda dapat menyimak artikel ini. Siapa tau akan berguna bagi anda. Adapun hotel yang dibahas adalah Hotel Grand Sahada Labuhanbatu Selatan.

Hotel Grand Sahada Labuhanbatu Selatan ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Lebih tepatnya berada di jalan Lintas Sumatera, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba. Hotel ini menetapkan tarif mulai dari 200 ribu rupiah sampai 500 ribu rupiah.
Hotel Grand Sahada Labuhanbatu Selatan
Jika anda menginap di Hotel Grand Sahada Labuhanbatu Selatan ini dan ingin melakukan wisata kukliner, anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Warung Makan Di Asam Jawa, Nasi Goreng Kuntilanak, Rumah Makan Cinto Manih, Sate Madura Mas Heri, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan anda lihat dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Grand Sahada Labuhanbatu Selatan. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Sahada Labuhanbatu Selatan

Map Letak Hotel Grand Sahada Labuhanbatu Selatan


Hotel Grand Sahada Labuhanbatu Selatan
Alamat : Jl. Lintas Sumatera, Desa Aek Batu, Kec. Torgamba
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 500.000
No. Telp : 0853-6244-9586

Subscribe to receive free email updates: