Detail Hotel Grand Kartika Samarinda

Detail Hotel Grand Kartika SamarindaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Samarinda, baik itu dalam rangka wisata keluarga atau perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Di artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Samarinda yang bernama Hotel Grand Kartika Samarinda.

Hotel Grand Kartika Samarinda ini merupakan hotel yang cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Hotel ini dekat dengan Mall Mesra Indah dan Pasar Pagi yang merupakan pasar terbesar di Samarinda. Harga kamar hotel ini ditetapkan mulai dari 385 ribuan sampai 600 ribuan rupiah.

Hotel Grand Kartika Samarinda
Jika anda menginap di hotel ini dan memerlukan informasi mengenai tempat makan yang ada disekitar area Hotel Grand Kartika Samarinda ini. Diantaranya seperti Nasi Goreng Medan, Rumah Makan Anna, Daeng Coto Makassar, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Grand Kartika Samarinda. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Kartika Samarinda

Map Letak Hotel Grand Kartika Samarinda


Hotel Grand Kartika Samarinda
Alamat : Jl. KH. Khalid No.35, Ps. Pagi, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur
Tarif / Harga : Rp. 385.000 - 650.000
No. Telp : 0541-735776

Subscribe to receive free email updates: