Detail Hotel Fullmoon Homestay Sabang

Detail Hotel Fullmoon Homestay SabangBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Sabang, baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka kunjungan kerja. Tentunya anda akan perlua info soal tempat menginap yang berada di Sabang. Pada kesempatan ini brrrwisata akan berikan artikel yang berisi info tentang salah satu tempat mengina[ di Sabang yang bernama Fullmoon Homestay Sabang.

Fullmoon Homestay Sabang ini memang sebuah tempat menginap yang bertipe homestay. Homestay ini dilengkapi kamar tidur, dapur, dan kamar mandi. Anda dapat menemukannya di jalan kh. agus salim, Ie Meulee, suka jaya. Harga untuk menginap di homestay ini mulai dari 250 ribuan sampai 350 ribuan.
Kamar Full Moon Homestay Sabang
Buat anda yang menginap di Fullmoon Homestay Sabang ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Kencana Cafe, Warkop Beuna Raseuki, Atun's Pizza, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, mari dilihat bersama beberapa foto tentang Fullmoon Homestay Sabang dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi anda pengunjung setia brrrwisata.com.
Kamar Lagi Full Moon Homestay Sabang

Map Letak Full Moon Homestay Sabang


Hotel Fullmoon Homestay Sabang
Alamat : Jl. kh. agus salim, Ie Meulee, suka jaya, Sabang
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 350.000
No. Telp : 0813-2158-1881

Subscribe to receive free email updates: