Detail Hotel Fitra Majalengka

Detail Hotel Fitra MajalengkaApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ke wilayah Majalengka, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan diberikan info tentang salah satu hotel di Majalengka yang bernama Hotel Fitra Majalengka.

Hotel Fitra Majalengka ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 400 ribuan sampai 1 juta rupiah.
Hotel Fitra Majalengka
Disekitar area Hotel Fitra Majalengka ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi diantaranya adalah Pondok Dahar HM Djaja Majalengka, Rumah Makan Seuhah H Kuning, Mie SP, Nasi Goreng Sedap Malam Mas, dan masih terdapat tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Fitra Majalengka. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Fitra Majalengka

Map Letak Hotel Fitra Majalengka


Hotel Fitra Majalengka
Alamat : Jl. K.H.Abdul Halim No.88, Munjul, Kec. Majalengka
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 1.000.000
No. Telp : 0233-8292888

Subscribe to receive free email updates: