Detail Hotel Favehotel Margonda Depok

Detail Hotel Favehotel Margonda DepokApabila anda memiliki rencana untuk jalan-jalan ke daerah Depok, baik sembari melaksanakan perjalanan dinas atau hanya liburan saja tentunya anda akan memerlukan info soal hotel yang ada disana. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Depok yang bernama Hotel Favehotel Margonda Depok.

Hotel Favehotel Margonda Depok ini terletak di jalan Margonda Raya No.166, Kemiri Muka, Beji. Cukup mudah untuk mengakses ke area hotel ini, selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini mulai dari 360 ribuan sampai 700 ribuan rupiah.
Hotel Favehotel Margonda Depok
Hotel ini menyediakan restoran untuk anda yang ingin kuliner. Namun jika anda ingin mencoba makanan disekitar area hotel, terdapat beberapa warung makan yang bisa anda datangi. Diantaranya adalah Nasi Pecel Madiun Mbak Ira, Warung Pakar, Ayam Penyet Bu Rani, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Favehotel Margonda Depok. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Favehotel Margonda Depok

Map Letak Hotel Favehotel Margonda Depok


Hotel Favehotel Margonda Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya No.166, Kemiri Muka, Beji, Depok
Tarif / Harga : Rp. 360.000 - 700.000
No. Telp : 021-29301400

Subscribe to receive free email updates: