Detail Hotel Fastrooms Bekasi

Detail Hotel Fastrooms BekasiPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Kota Bekasi. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya anda dapat menyimak artikel ini. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang. Hotel ini bernama Hotel Fastrooms Bekasi.

Hotel Fastrooms Bekasi ini terletak di wilayah Marga Jaya, Bekasi Selatan. Lebih tepatnya berada di jalan Jendral Ahmad Yani nomor 20. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 410 ribu rupiah sampai 800 ribuan. Tentu harga menyesuaikan fasilitas kamar yang disediakan.
Hotel Fastrooms Bekasi
Jika anda menginap di hotel ini anda dapat menikmati menu makan di restoran yang disediakan pihak hotel, namun jika anda ingin mencoba kuliner yang ada disekitar area Hotel Fastrooms Bekasi ini. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan seperti Warung Jawa Timur, Bubur Ayam Sinar Garut, Warung Ibu Siti, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Mari dilihat beberapa foto tentang Hotel Fastrooms Bekasi yang ada dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang membutuhkan infonya. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Fastrooms Bekasi

Map Letak Hotel Fastrooms Bekasi


Hotel Fastrooms Bekasi
Alamat : Jl. Jendral Ahmad Yani No.20, Marga Jaya, Bekasi Selatan
Tarif / Harga : Rp. 410.000 - 800.000
No. Telp : 021-22100312

Subscribe to receive free email updates: