Detail Hotel eMTe Highland Resort Ciwidey

Detail Hotel eMTe Highland Resort CiwideyApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Bandung, khususnya ke wilayah Ciwidey. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat memerhatikan artikel dari brrrwisata berikut ini, karena berisi informasi mengenai salah satu hotel di Ciwidey yang bernama Hotel eMTe Highland Resort Ciwidey.

Hotel eMTe Highland Resort Ciwidey ini cukup mudah untuk ditemukan, letaknya berada di jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kilometer 11, Patengan. Harga yang ditawarkan pihak resort ini berkisar diangka mulai dari 500 ribuan sampai 2,5 jutaan rupiah. Bergantung fasilitas yang disediakan.
eMTe Highland Resort Ciwidey
Untuk kuliner yang berada di wilayah area sekitar Hotel eMTe Highland Resort Ciwidey ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Sindang Ponyo 1, Warung Nasi Sederhana, Waroeng Achef, De Foret, Warung Nasi Ibu Tini, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel eMTe Highland Resort Ciwidey. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar eMTe Highland Resort Ciwidey

Map Letak eMTe Highland Resort Ciwidey


Hotel eMTe Highland Resort Ciwidey
Alamat : Jl. Raya Ciwidey-Rancabali KM. 11, Patengan, Rancabali
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 2.500.000
No. Telp : 0821-2777-1121

Subscribe to receive free email updates: