Detail Hotel Ciwidey Valley Resort

Detail Hotel Ciwidey Valley ResortPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda informasi tentang hotel yang berada di daerah Ciwidey, Kabupaten Bandung. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana anda dapat menyimak artikel ini. Pada artikel ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang bernama Hotel Ciwidey Valley Resort.

Hotel Ciwidey Valley Resort ini memang menjadi salah satu pilihan utama ketika para wisatawan berkunjung ke wilayah Ciwidey. Letaknya berada di jalan Barutunggul Kilometer 17, Ciwidey. Memiliki tempat parkir kendaraan yang luas. Dengan harga kamar yang bervariasi mulai dari 765 ribu sampai 1,75 juta rupiah.
Hotel Ciwidey Valley Resort
Terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya disekitar area Hotel Ciwidey Valley Resort ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Tasik Ibu Dadi, Warung Nasi Family, Warung Sate Ibu Ulis, Rumah Makan Pondok Gembyang dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto tentang Hotel Ciwidey Valley Resort ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ciwidey Valley Resort

Map Letak Hotel Ciwidey Valley Resort


Hotel Ciwidey Valley Resort
Alamat : Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Tarif / Harga : Rp. 765.000 - 1.750.000
No. Telp : 022-85920222

Subscribe to receive free email updates: