Detail Hotel Cimanggu Cottage Ciwidey

Detail Hotel Cimanggu Cottage CiwideyBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Ciwidey, Bandung. Baik itu bersama keluarga tercinta anda atau bersama teman-teman. Anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Pada artikel brrrwisata kali ini akan dibahas salah satu hotel di Ciwidey yang bernama Hotel Cimanggu Cottage Ciwidey.

Hotel Cimanggu Cottage Ciwidey ini merupakan salah satu pilihan tempat menginap yang baik di wilayah Ciwidey. Letaknya berada di jalan Raya Ciwidey - Rancabali Kilometer 12, Patengan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 500 ribu rupiah sampai 1,5 juta rupiah.
Hotel Cimanggu Cottage Ciwidey
Tidak banyak terdapat kuliner disekitar Hotel Cimanggu Cottage Ciwidey ini. Adapun beberapa kuliner tersebut seperti Kafe Balong Cimanggu, Rumah Makan Bunga Indah, dan jika anda ingin warung makan lainnya anda harus menuju sedikit leibh jauh dari area hotel ini.

Silahkan disimak beberapa foto tentang Hotel Cimanggu Cottage Ciwidey ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Cimanggu Cottage Ciwidey

Map Letak Hotel Cimanggu Cottage Ciwidey


Hotel Cimanggu Cottage Ciwidey
Alamat : Jl. Raya Ciwidey - Ranca Bali KM 12, Patengan, Rancabali, Bandung
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 1.500.000
No. Telp : 0822-1616-0897 / 085222547712

Subscribe to receive free email updates: