Detail Hotel Arowana Batang

Detail Hotel Arowana BatangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Batang, baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka melakukan perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan info mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Batang. Kali ini brrrwisata akan memberikan anda info tentang salah satu hotel di Batang yang bernama Hotel Arowana Batang.

Hotel Arowana Batang ini terletak di jalan Lingkar Alas Roban, Surodadi. Hotel ini tidak sulit untuk diakses karena letaknya berada di pinggir jalan saja. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau, mulai dari 80 ribuan untuk 12 jam nya. Cukup murah bukan?
Hotel Arowana Batang
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Warung Makan Intan, Warung Kopi Mbak Darwanti, Warung Ananda, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Arowana Batang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Hotel Arowana Batang


Map Letak Hotel Arowana Batang


Hotel Arowana Batang
Alamat : Jl. Lingkar Alas Roban, Surodadi, Gringsing, Batang
Tarif / Harga : Rp. 80.000 - 250.000
No. Telp : 0852-9013-4527

Subscribe to receive free email updates: