Detail Hotel Arjuna Batang

Detail Hotel Arjuna BatangApabila anda akan melakukan perjalanan dinas atau perjalanan wisata bersama keluarga atau teman anda ke wilayah Kabupaten Batang. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Batang. Kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda info tentang salah satu hotel di Batang yang bernama Hotel Arjuna Batang.

Hotel Arjuna Batang ini terletak di wilayah Sembung, Banyuputih. Lebih tepatnya berada di jalan raya Sembung - Banyuputih. Hotel ini juga menetapkan tarif per 12 jam dengan harga yang dipatok pada angka mulai 65 ribu rupiah sampai 250 ribuan rupiah. Bergantung tanggal pemesanan kamar nya. 
Hotel Arjuna Batang
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Arjuna Batang ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Makan Bundaran, Warung Ayam Goreng Kampung, Ayam Goreng Panas Mantep Roso, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Arjuna Batang. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Arjuna Batang

Map Letak Hotel Arjuna Batang


Hotel Arjuna Batang
Alamat : Jl. Raya Sembung - Banyuputih, Sembung, Banyuputih, Batang
Tarif / Harga : Rp. 65.000 – 250.000
No. Telp : 0812-2898-181

Subscribe to receive free email updates: