Detail Hotel Amaris Bekasi

Detail Hotel Amaris BekasiApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bekasi, dan membutuhkan info tentang hotel yang berada di sana. Brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel denga info tentang salah satu hotel di Bekasi didalamnya. Hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Amaris Bekasi.

Hotel Amaris Bekasi ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar, Hotel Amaris Bekasi ini menetapkan tarif mulai dari 400 ribuan rupiah saja. Cukup terjangkau dan sesuai dengan fasilitas kamar yang tersedia. Letaknya berada dijalan Jendral Ahmad Yani nomor 99, Marga Jaya.
Hotel Amaris Bekasi
Untuk kuliner yang terletak diarea sekitar Hotel Amaris Bekasi ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Seperti Restoran Sederhana Ahmad Yani, Naruto Ramen & Katsu, Warung Nasi Mak Leha, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel Amaris Bekasi. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Amaris Bekasi

Map Letak Hotel Amaris Bekasi


Hotel Amaris Bekasi
Alamat : Jl. Jendral Ahmad Yani No.99, Marga Jaya, Bekasi
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 800.000
No. Telp : 021-88959091

Subscribe to receive free email updates: