Detail Hotel Amadeo Duri Bengkalis

Detail Hotel Amadeo Duri BengkalisApabila anda akan melakukan perjalanan dinas atau perjalanan wisata ke wilayah Bengkalis dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Bengkalis. Pada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di Bengkalis yang bernama Hotel Amadeo Duri Bengkalis.

Hotel Amadeo Duri Bengkalis ini terletak di daerah Mandau, lebih tepatnya berada di jalan Hangtuah No. B23, Talang Mandi. Harga kamar yang ditetapkan oleh pihak hotel ini mulai dari 300 ribuan rupiah sampai 450 ribu rupiah. Dengan fasilitas yang cukup memadai. Tentunya tidak sulit untuk menemukan keberadaan hotel ini.
Hotel Amadeo Duri Bengkalis
Untuk anda yang menginap di Hotel Amadeo Duri Bengkalis ini dan memerlukan info tentang tempat makan yang ada disana. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Rumah Makan Pagaruyuang 125, Bakso Suka Makan, Mie Pangsit Mega Sari, Kedai Kopi Acan, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Amadeo Duri Bengkalis. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amadeo Duri Bengkalis

Map Letak Hotel Amadeo Duri Bengkalis


Hotel Amadeo Duri Bengkalis
Alamat : Jl. Hangtuah No. B23, Talang Mandi, Mandau
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 450.000
No. Telp : 0765-596700

Subscribe to receive free email updates: