Detail Hotel Airy Jenderal Sudirman Timur 5 Pemalang

Detail Hotel Airy Jenderal Sudirman Timur 5 PemalangKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di daerah Pemalang. Hotel ini bernama Hotel Pemalang. Namun hotel ini juga memiliki nama baru semenjak kerja sama dengan Airy menjadi Hotel Airy Jenderal Sudirman Timur 5 Pemalang.

Hotel Airy Jenderal Sudirman Timur 5 Pemalang ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk memarkir mobil. Selain itu tidak sulit untuk menemukan keberadaan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman nomor 5. Harga hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 200 ribuan rupiah saja.
Hotel Airy Jenderal Sudirman Timur 5 Pemalang
Jika anda menginap di Hotel Airy Jenderal Sudirman Timur 5 Pemalang ini dan memerlukan info tentang tempat makan disekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa rumah makan berikut ini. Seperti Mie Tek Tek Om Gendut, Warung Ibu Gito, Ketoprak 88 Pemalang, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Mari dilihat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Airy Jenderal Sudirman Timur 5 Pemalang ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Airy Jenderal Sudirman Timur 5 Pemalang

Map Letak Hotel Airy Jenderal Sudirman Timur 5 Pemalang


Hotel Airy Jenderal Sudirman Timur 5 Pemalang
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No.5, Wanarejan Selatan, Taman, Pemalang
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 300.000
No. Telp : 08041112479

Subscribe to receive free email updates: