Detail Hotel Airy Beji Margonda Raya 88 Depok

Detail Hotel Airy Beji Margonda Raya 88 DepokApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Depok, baik itu perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata bersama keluarga. Tentunya anda ingin menginap di hotel yang murah namun memiliki fasilitas yang baik. Kali ini brrrwisata memberikan artikel yang berisi info tentang salah satu hotel di Depok yang bernama Hotel Airy Beji Margonda Raya 88 Depok.

Hotel Airy Beji Margonda Raya 88 Depok ini memiliki fasilitas kamar yang lumayan, serta anda dapat berenang di kolam renang di area hotel ini. Untuk harga kamar, hotel ini mematok harga sebesar 220 ribu sampai 350 ribu permalam perkamarnya. Cukup terjangkau bukan.
Hotel Airy Beji Margonda Raya 88 Depok
Untuk anda yang menginap di hotel ini anda dapat mencoba beberapa kuliner yang berada disekitar area Hotel Airy Beji Margonda Raya 88 Depok. Seperti Seafood D'Cost D'Mall, Warung Tekko, Nasi Pecel Madiun, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Airy Beji Margonda Raya 88 Depok. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 

Kamar Hotel Airy Beji Margonda Raya 88 Depok


Map Letak Hotel Airy Beji Margonda Raya 88 Depok


Hotel Airy Beji Margonda Raya 88 Depok
Alamat : Jl. Margonda Raya Kav. 88, Tower 3, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok
Tarif / Harga : Rp. 220.000 - 350.000
No. Telp : 08041112479 

Subscribe to receive free email updates: