Detail Hotel Zenith Kendari

Detail Hotel Zenith KendariApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Kendari. Baik itu untuk melakukan perjalanan dinas atau berwisata bersama keluarga. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada disana. Kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel di Kendari. Hotel ini bernama Hotel Zenith Kendari.

Hotel Zenith Kendari ini terletak di wilayah Korumba, Mandonga. Lebih tepatnya berada dijalan Malik Raya nomor 20. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4. Selain itu hotel ini juga cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Zenith Kendari
Apabila anda menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner diluar dari hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan disekitar hotel. Diantaranya yaitu Sate Haji Baya, Rumah Makan Prasmanan, Sop Konro Kendari, My Sushi O Kendari, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Zenith Kendari. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Zenith Kendari

Map Letak Hotel Zenith Kendari


Hotel Zenith Kendari
Alamat : Jl. Malik Raya No.20, Korumba, Mandonga, Kendari
Tarif / Harga : Rp. 310.000 – 700.000
No. Telp : 0401-3121888

Subscribe to receive free email updates: