Detail Hotel Wisma Star Inn Natuna

Detail Hotel Wisma Star Inn NatunaBila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Natuna dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di area Kabupaten Natuna. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan di bahas mengenai salah satu hotel di Natuna yang bernama Hotel Wisma Star Inn Natuna.

Hotel Wisma Star Inn Natuna ini memang sebuah tempat menginap berkelas Wisma. Jadi fasilitas kamar yang disediakan memang sesuai dengan kelasnya. Hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Harga kamarnya mulai dari 180 ribuan rupiah.
Wisma Star Inn Natuna
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Wisma Star Inn Natuna ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya seperti Rumah Makan Bakso Solo, Rumah Makan Selera Kita, Warung Mak Ifit, Rumah Makan Ranai Raya, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Wisma Star Inn Natuna. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Wisma Star Inn Natuna

Map Letak Wisma Star Inn Natuna


Hotel Wisma Star Inn Natuna
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani, Ranai Kota, Bunguran Timur
Tarif / Harga : Rp. 180.000 – 250.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: