Detail Hotel Wisma Djaya Bojonegoro

Detail Hotel Wisma Djaya Bojonegoro. Di artikel brrrwisata kali ini, kami akan memberikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kabupaten Bojonegoro. Jadi bagi anda yang memiliki rencana untuk bepergian kesana dan perlu info hotel. Anda dapat membaca isi artikel ini, adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Wisma Djaya Bojonegoro.

Hotel Wisma Djaya Bojonegoro ini adalah hotel yang terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4. Letak hotel ini berada di jalan Dr. Wahidin nomor 43 Kepatihan.
Hotel Wisma Djaja Bojonegoro
Disekitar wilayah Hotel Wisma Djaya Bojonegoro ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba. Diantaranya seperti Warung Pecel Ratu, Warung Mbak Wik, Lalapan Penyet, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Wisma Djaya Bojonegoro. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Djaja Bojonegoro

Map Letak Hotel Wisma Djaja Bojonegoro


Hotel Wisma Djaya Bojonegoro
Alamat : Jl. Dr. Wahidin No. 43 Kepatihan, Bojonegoro
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0353-881315 / 0812-3407-1335

Subscribe to receive free email updates: