Detail Hotel Syariah Biru Wisma Bone

Detail Hotel Syariah Biru Wisma Bone. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Bone, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak informasinya pada artikel kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Bone yang bernama Hotel Syariah Biru Wisma Bone.

Hotel Syariah Biru Wisma Bone ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk di temukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4. Letak hotel ini berada di jalan jendral Sudirman nomor 111, Masumpu, Tanete Riattang. Harga kamar Hotel Syariah Biru Wisma Bone ini mulai dari 150 ribuan rupiah.
Hotel Syariah Biru Wisma Bone
Untuk kuliner yang berada disekitaran area Hotel Syariah Biru Wisma Bone ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Cafe Taman Secret Garden, Warung Cobek Sari, dan Kampoeng Pizza. Terdapat juga Rumah Sakit Tentara Watampone.

Silahkan dilihat dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Syariah Biru Wisma Bone. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Syariah Biru Wisma Bone

Map Letak Hotel Syariah Biru Wisma Bone


Hotel Syariah Biru Wisma Bone
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No. 111, Masumpu, Tanete Riattang, Bone
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000
No. Telp : 0481-23086

Subscribe to receive free email updates: