Detail Hotel Sinar Pelaihari

Detail Hotel Sinar PelaihariKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini anda akan diberikan sebuah artikel, dimana artikel ini berisi info tentang salah satu hotel yang letaknya berada di wilayah Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Jadi jika anda yang akan bepergian kesana dan perlu info hotel. anda dapat menyimak artikel ini. Akan dibahas mengenai Hotel Sinar Pelaihari.

Hotel Sinar Pelaihari ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di wilayah yang cukup strategis. Yakni di jalan K.H Mansyur nomor 10, Pelaihari. Harga kamarnya juga tergolong cukup terjangkau.
Hotel Sinar Pelaihari Tanah Laut
Di sekitar area Hotel Sinar Pelaihari ini terdapat banyak tempat makan yang bisa dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Ayam Penyet, Ayam Bakar Wong Solo, Warung Nasi Goreng Haji Udin, Depot Tanah Bumbu, Pizza Fatur, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto Hotel Sinar Pelaihari. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sinar Pelaihari Tanah Laut

Map Letak Hotel Sinar Pelaihari Tanah Laut


Hotel Sinar Pelaihari
Alamat : Jl. KH Mansyur No.10 Pelaihari
Tarif / Harga : Rp. 315.000 - 500.000
No. Telp : 0512-22210

Subscribe to receive free email updates: