Detail Hotel Shafira Sanggau

Detail Hotel Shafira Sanggau. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Sanggau dan perlu informasi mengenai tempat menginap disana seperti Hotel, Penginapan, atau akomodasi lainnya. Anda dapat membaca artikel dari brrrwisata kali ini. Karena terdapat info tentang salah satu hotel di Sanggau yang bernama Hotel Shafira Sanggau.

Hotel Shafira Sanggau ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 350 ribuan sampai 500 ribuan. 
Hotel Shafira Sanggau
Disekitar area Hotel Shafira Sanggau yang terletak di jalan Ahmad Yani ini, terdapat beberapa warung makan. Diantaranya seperti Harmony Resto n Cafe, Rumah Makan Solo, Bubur Ayam, Nasi Kuning Ibu Salamah, dan masih ada beberapa lainnya.

Mari disimak beberapa foto tentang Hotel Shafira Sanggau ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang perlu infonya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Shafira Sanggau


Map Letak Hotel Shafira Sanggau


Hotel Shafira Sanggau
Alamat : Jl. Jend. A Yani No.19, Tj. Sekayam, Kapuas, Kabupaten Sanggau
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 500.000
No. Telp : 0564-24446

Subscribe to receive free email updates: