Detail Hotel Rumah Kita Homestay Lumajang

Detail Hotel Rumah Kita Homestay LumajangBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Lumajang. Dan anda memerlukan info seputar tempat menginap disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel di Lumajang yang bernama Rumah Kita Homestay Lumajang.

Rumah Kita Homestay Lumajang ini memang sebuah tempat menginap bertipe Homestay, jadi tidak heran jika tempatnya menyerupai rumah pribadi. Letaknya berada di wilayah Tompokersan, lebih tepatnya di jalan Yos Sudarso nomor 12. Tempatnya cukup mudah diakses karena terletak di pinggir jalan raya saja. Harga kamar berkisar dari 250 ribuan.
Rumah Kita Homestay 
Disekitar area Rumah Kita Homestay ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Kemangi, Rumah Makan Padang Rimba, Warung Ketan Wak Munir, Resto Bu Tjipto, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Rumah Kita Homestay Lumajang. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Rumah Kita Homestay 

Map Letak Rumah Kita Homestay 


Hotel Rumah Kita Homestay Lumajang
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.12, Tompokersan, Lumajang
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 350.000
No. Telp : 0334-882876

Subscribe to receive free email updates: