Detail Hotel Roa Roa Palu

Detail Hotel Roa Roa PaluMasih bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan menyajikan sebuah artikel yang berisi informasi tentang salah satu hotel di Palu. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Palu baik itu wisata atau perjalanan dinas. Anda dapat membaca artikel kali ini, akan dibahas mengenai hotel di Palu yang bernama Hotel Roa Roa Palu.

Hotel Roa Roa Palu ini menyediakan banyak kamar dengan harga mulai dari 380 ribuan sampai 600 ribuan. Letak hotel ini berada di jalan Pattimura nomor 72, Lolu Selatan. Terdapat tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Sehingga tidak perlu khawatir.
Hotel Roa Roa Palu
Untuk kuliner yang berada di sekitaran area Hotel Roa Roa Palu ini. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya Rumah Makan Nyuk Nyang, Rumah Makan Minahasa, Bunaken Indah, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto tentang kamar dan map letak Hotel Roa Roa Palu. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Roa Roa Palu

Map Letak Hotel Roa Roa Palu


Hotel Roa Roa Palu
Alamat : Jl. Patimura No. 72, Lolu Selatan, Palu Selatan
Tarif / Harga : Rp. 380.000 - 600.000
No. Telp : 0451-427777

Subscribe to receive free email updates: