Detail Hotel Regina Pemalang

Detail Hotel Regina PemalangBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Pemalang, baik itu dalam rangka perlajanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Pemalang. Anda dapat melihat isi artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas salahsatu hotel Pemalang yang bernama Hotel Regina Pemalang.

Hotel Regina Pemalang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4. Hotel ini terletak di jalan Raya Pantura kilometer 6 nomor 10, Petarukan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel mulai dari 450 ribuan saja.
Hotel Regina Pemalang
Disekitar area Hotel Regina Pemalang ini terdapat beberapa kuliner yang dapat anda kunjungi. Diantaranya Warung Kopi Mingklang, Rumah Makan Zulfa, Rumah Makan Mantep Roso, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto Hotel Regina Pemalang. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Regina Pemalang

Map Letak Hotel Regina Pemalang


Hotel Regina Pemalang
Alamat : Jl. Raya Pantura KM.6 No.10, Petarukan, Kabupaten Pemalang
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 2.400.000
No. Telp : 0284‐322111

Subscribe to receive free email updates: