Detail Hotel Prima Banjarmasin

Detail Hotel Prima BanjarmasinApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Banjarmasin dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan anda informasi tentang salah satu hotel yang ada di Banjarmasin. Hotel ini bernama Hotel Prima Banjarmasin.

Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Namun tempat parkir yang disediakan tidak luas. Letak hotel ini berada di jalan Kolonel Sugiono nomor 69. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau. Yaitu mulai dari 180 ribuan rupiah saja. 
Hotel Prima Banjarmasin
Disekitar wilayah Hotel Prima Banjarmasin ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi ketika menginap di hotel ini. Adapun warung makan tersebut seperti Soto Madura Asik, Ampera Bundo, Rumah Makan Talago Raya, Warung Serba Rasa, Seafood Salma, dan masih ada terdapat warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Prima Banjarmasin. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Ruang Tengah Hotel Prima Banjarmasin


Map Letak Hotel Prima Banjarmasin


Hotel Prima Banjarmasin
Alamat : Jl. Kolonel Sugiono No.69, Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin
Tarif / Harga : Rp. 180.000 - 400.000
No. Telp : 0511-3264679 / 3256843

Subscribe to receive free email updates: