Detail Hotel Palu City

Detail Hotel Palu City. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke wilayah Kota Palu dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Palu. Adapun hotel ini bernama Hotel Palu City.

Hotel Palu City ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letak hotel ini berada di jalan Sis Aljufri nomor 17, Boyaoge. Hotel dengan bangunan berlantai 3 ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari 300 ribuan saja.
Hotel Palu City
Disekitar area Hotel Palu City ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Bakso Mas Kadir, Rumah Makan Al Jazirah, Ajiib Resto, Rumah Makan Phonix dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya yang dapat anda coba menu makannya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Palu City. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Palu City

Map Letak Hotel Palu City


Hotel Palu City
Alamat : Jl. Sis Aljufri No.17, Boyaoge, Palu Barat
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 650.000
No. Telp : 0451-426498

Subscribe to receive free email updates: