Detail Hotel Nusantara Kendari

Detail Hotel Nusantara KendariKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan memberikan salah satu artikel yang berisi informasi mengenai hotel yang berada diwilayah Kota Kendari. Kali ini yang dibahas mengenai hotel yang bertipe penginapan. Jadi bagi anda yang perlu infonya silahkan disimak artikel ini. Adapun yang dibahas kali ini adalah Penginapan Nusantara Kendari.

Penginapan Nusantara Kendari ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Sao Sao nomor 200, Bende. Harga kamar yang ditetapkan pihak penginapan berkisar di angka 200 ribu sampai 350 ribuan rupiah.
Penginapan Nusantara Kendari
Untuk kuliner yang berada diarea sekitar Penginapan Nusantara Kendari ini. Terdapat beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Diantaranya adalah Martabak & Terang Bulan Holandia 97, Mie Aceh Seulawah Agam, Warung Mie Titi, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto soal kamar dan map letak dari Penginapan Nusantara Kendari. Semoga dapat berguna bagi anda yang perlu infonya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Penginapan Nusantara Kendari

Map Letak Penginapan Nusantara Kendari


Hotel Nusantara Kendari
Alamat : Jl. Sao Sao No.200, Bende, Kadia 
Tarif / Harga : Rp. 200.000 – 350.000
No. Telp : 0401-3196357

Subscribe to receive free email updates: