Detail Hotel Monita Kutai Barat

Detail Hotel Monita Kutai BaratBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kutai Barat, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja. Dan perlu info tentang hotel yang berada disana. Di artikel ini terdapat informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Kutai Barat. Hotel yang akan dibahas ini bernama Hotel Monita Kutai Barat.

Hotel Monita Kutai Barat ini dapat menjadi salah satu pilihan anda sebagai tempat menginap ketika anda bepergian ke wilayah Kutai Barat. Letak hotel ini berada di jalan Dr. Sutomo nomor 106, Melak Ulu. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel mulai dari 165 ribuan rupiah.
Hotel Monita Kutai Barat
Terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi disekitar area Hotel Monita Kutai Barat ini. Diantaranya adalah Adra Kuliner, Warung KPK Melak, Warung Dewi Sri, Warung Pojok, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya. Anda dapat memilih sendiri yang sesuai dengan selera anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Monita Kutai Barat. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Monita Kutai Barat

Map Letak Hotel Monita Kutai Barat


Hotel Monita Kutai Barat
Alamat : Jl. Dr. Sutomo No. 106, Melak Ulu, Melak
Tarif / Harga : Rp. 165.000 - 300.000
No. Telp : 0545-41798

Subscribe to receive free email updates: