Detail Hotel Meldy Sanggau

Detail Hotel Meldy SanggauApa yang menyebabkan anda datang ke wilayah Kabupaten Sanggau? apakah karena keperluan dinas atau keperluan wisata anda? Apapun penyebab kedatangan anda ke wilayah Sanggau ini, terkadang anda memerlukan informasi tempat menginap yang nyaman di Sanggau seperti hotel dan penginapan. Nah di artikel brrrwisata ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Sanggau yang bernama Hotel Meldy Sanggau.

Hotel Meldy Sanggau ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak di daerah jalan Jendral Sudirman, Kapuas. Harga kamar yang disediakan pihak hotel mulai dari 170.000 sampai 300 ribu rupiah.
Hotel Meldy Sanggau
Disekitaran area Hotel Meldy Sanggau ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi, diantaranya seperti Rumah Makan Litle Garden, Gorengan Bu Mega, Rumah Makan Padang Minang Ratu, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Meldy Sanggau. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Meldy Sanggau

Map Letak Hotel Meldy Sanggau


Hotel Meldy Sanggau
Alamat : Jl. Jend. Sudirman Rt. 12 Rw. IV Kapuas, Sanggau
Tarif / Harga : Rp. 170.000 - 300.000
No. Telp : 0564-21055

Subscribe to receive free email updates: