Detail Hotel Mandiri Polewali Mandar

Detail Hotel Mandiri Polewali MandarApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Polewali Mandar, baik itu dalam rangka berwisata ataupun melakukan perjalanan dinas ke Polewali Mandar. Dan memerlukan info tentang tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas salah satu hotel di Polewali Mandar yang bernama Penginapan Mandiri Polewali Mandar.

Penginapan Mandiri Polewali Mandar ini terletak di jalan H. Andi Depu, Takatidung. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari 150 ribuan saja.
Penginapan Mandiri Polewali Mandar
Untuk kuliner yang berada disekitar wilayah Penginapan Mandiri Polewali Mandar ini terdapat beberapa. Seperti Beru Beru Cafe & Resto, Cemal Cemil of Dapur Marwah. Silahkan pilih sendiri menu kesukaan anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Penginapan Mandiri Polewali Mandar. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Penginapan Mandiri Polewali Mandar

Map Letak Penginapan Mandiri Polewali Mandar


Hotel Mandiri Polewali Mandar
Alamat : Jl. H. Andi Depu, Takatidung, Polewali, Kabupaten Polewali Mandar
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 300.000
No. Telp : 0428-23333

Subscribe to receive free email updates: