Detail Hotel Kusuma Joglo Melati Karanganyar

Detail Hotel Kusuma Joglo Melati KaranganyarApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Karanganyar, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di Karanganyar. Anda dapat melihat isi artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Karanganyar. Hotel ini bernama Hotel Kusuma Joglo Melati Karanganyar.

Hotel Kusuma Joglo Melati Karanganyar ini ini bertipe bangunan seperti Rumah Adat. Letak hotel ini berada di jalan Raya Palur No.18, Ngringo, Jaten. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 100 ribuan rupiah sampai 200 ribuan.
Hotel Kusuma Joglo Melati Karanganyar
Untuk kuliner yang berada disekitaran area Hotel Kusuma Joglo Melati Karanganyar ini. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut. Seperti Nasi Goreng Idola, Ayam Bakar Bu Warsi, Takesi Bakul Ayam, dan masih banyak rumah makan lainnya di sekitar hotel ini.

Nah, anda dapat melihat beberapa gambar mengenai Hotel Kusuma Joglo Melati Karanganyar ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Kusuma Joglo Melati Karanganyar


Map Letak Hotel Kusuma Joglo Melati Karanganyar


Hotel Kusuma Joglo Melati Karanganyar
Alamat : Jl. Raya Palur No.18, Ngringo, Jaten, Karanganyar
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 200.000
No. Telp : 0271‐825185

Subscribe to receive free email updates: