Detail Hotel Kudus Bojonegoro

Detail Hotel Kudus BojonegoroApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Bojonegoro, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel ini, karena akan diberikan info tentang salah satu hotel di Bojonegoro. Hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Kudus Bojonegoro.

Hotel Kudus Bojonegoro ini terletak di wilayah Kepatihan, Bojonegoro. Letaknya berada di jalan Diponegoro nomor 60. Untuk anda yang mencari hotel ini dapat dengan mudah karena terletak di pinggir jalan raya saja. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel mulai dari 200 ribuan sampai 400 ribuan rupiah.
Hotel Kudus Bojonegoro
Disekitar area Hotel Kudus Bojonegoro ini terdapat beberapa kuliner yang dapat anda coba menunya. Diantaranya adalah Pecel Daun Jati, Pondok Glugu Resto, Lalapan Penyet, Sate Ayam & Kambing Madura, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya yang dapat anda kunjungin.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Kudus Bojonegoro. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kudus Bojonegoro

Map Letak Hotel Kudus Bojonegoro


Hotel Kudus Bojonegoro
Alamat : Jl. Diponegoro No.60, Kepatihan, Kec. Bojonegoro
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0353-881376

Subscribe to receive free email updates: