Detail Hotel Kampoeng Nelayan Palu

Detail Hotel Kampoeng Nelayan Palu. Kembali bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan berikan sebuah artikel yang berisi informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Palu. Jadi jika anda yang akan bepergian ke Palu anda dapat menyimak artikel ini jika perlu info soal hotel disana. Adapun hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Kampoeng Nelayan Palu.

Selain hotel tempat ini menyediakan restoran, jadi anda dapat menginap dengan menyantap menu yang dihidangkan oleh pihak resto hotel ini. Letak hotel ini berada di jalan Kampoeng Nelayan nomor 99. Harga kamar nya berkisar mulai dari 375 ribu rupiah. 
Hotel Kampoeng Nelayan Palu
Jika anda menginap di hotel ini namun ingin mencari kuliner diluar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Heni Putri Kaili, Warung Kelapa Muda, Gianyar Cafe Kampung Nelayan, dan masih terdapat beberapa warung lainnya. 

Terdapat foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Kampoeng Nelayan Palu. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Kampoeng Nelayan Palu

Map Letak Hotel Kampoeng Nelayan Palu


Hotel Kampoeng Nelayan Palu
Alamat : Jl. Kampoeng Nelayan No. 99, Talise, Palu, Kota Palu
Tarif / Harga : Rp. 375.000 - 500.000
No. Telp : 0811-451-155

Subscribe to receive free email updates: