Detail Hotel Jelita 2 Lumajang

Detail Hotel Jelita 2 Lumajang. Masih bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan sebuah artikel kepada anda. Mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Lumajang. Jadi jika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Lumajang dan perlu info soal hotel disana. Anda dapat membaca artikel kali ini. Adapun hotel yang dibahas adalah Hotel Jelita 2 Lumajang.

Hotel Jelita 2 Lumajang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letak hotel ini berada di jalan DR Sutomo, Tompokersan. Hotel ini menawarkan tarif kamar yang cukup terjangkau di kantong anda. Mulai dari 75 ribu rupiah saja.
Hotel Jelita 2 Lumajang
Jika anda menginap di Hotel Jelita 2 Lumajang ini dan perlu info soal kuliner terdekat dari hotel ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Nasgor Ravelisa, Warung Lumajang, Warung Bu Tjipto, Soto Ayam Lamongan, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto tentang Hotel Jelita 2 Lumajang ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Jelita 2 Lumajang

Map Letak Hotel Jelita 2 Lumajang


Hotel Jelita 2 Lumajang
Alamat : Jl. DR. Sutomo, Tompokersan, Kec. Lumajang
Tarif / Harga : Rp. 75.000 - 200.000
No. Telp : 0334-881276

Subscribe to receive free email updates: