Detail Hotel Imperial Kendari

Detail Hotel Imperial KendariApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Kendari. Baik bersama keluarga maupun teman anda. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Kota Kendari. Kali ini brrrwisata.com akan memberikan info tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Imperial Kendari.

Hotel Imperial Kendari ini terletak diwilayah Mataiwoi, lebih tepatnya dijalan Lorong Mata Iwoi nomor 77. Letak hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan hotel mulai dari 275 ribuan.
Hotel Imperial Kendari
Disekitar area Hotel Imperial Kendari ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Bakso Solo Moro Seneng, Holland Bakery, Rumah Makan Gudeg Jogja, dan masih terdapat beberapa warung lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Imperial Kendari. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com
Kamar Hotel Imperial Kendari

Map Letak Hotel Imperial Kendari


Hotel Imperial Kendari
Alamat : Jl. Lorong Mata Iwoi No. 77, Mataiwoi, Wua-Wua, Bende
Tarif / Harga : Rp. 275.000 – 500.000
No. Telp : 0401-3191222

Subscribe to receive free email updates: