Detail Hotel Highland Perawang

Detail Hotel Highland PerawangApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Siak, khususnya Perawang. Baik itu hendak berwisata bersama keluarga atau perjalanan dinas dengan rekan kerja. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap disana. Brrrwisata akan memberikan anda sebuah info mengenai salah satu hotel di Perawang yang bernama Hotel Highland Perawang.

Hotel Highland Perawang ini terletak dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang juga cukup luas untuk menampung kendaraan besar anda. Hotel ini terletak di jalan Raya Minas, Perawang Barat. Hotel ini menerapkan tarif kamar mulai dari 350 ribuan rupiah.
Hotel Highland Perawang
Disekitar area Hotel Highland Perawang ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Bofet Nan Pati, Rumah Makan Simpang Raya, Warung Nasi Kapau, Nasi Goreng Putra Brebes, Sate Edo 1, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Highland Perawang. Silahkan disimak dan terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Highland Perawang

Map Letak Hotel Highland Perawang


Hotel Highland Perawang
Alamat : Jl. Raya Minas, Perawang Barat, Tualang, Kabupaten Siak
Tarif / Harga : Rp. 350.000 – 750.000
No. Telp : 0761-693737

Subscribe to receive free email updates: