Detail Hotel Gunung Tua Paluta

Detail Hotel Gunung Tua PalutaBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Padang Lawas Utara, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Paluta yang bernama Hotel Gunung Tua Paluta.

Hotel Gunung Tua Paluta ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada di kawasan Gunung Tua. Lebih tepatnya dijalan Sisingamangaraja. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk tempat kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan hotel ini cukup terjangkau dikantong anda.
Hotel Gunung Tua Paluta
Terdapat beberapa tempat makan yang berada di sekitar area Hotel Gunung Tua Paluta. Namun letaknya tidak terlalu dekat sehingga perlu menggunakan kendaraan untuk ke warung tersebut. Diantaranya terdapat seperti Kafe Simpor, Rumah Makan La Tansa, Pecel Lele Mas Bro, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto Hotel Gunung Tua Paluta ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Gunung Tua Paluta

Map Letak Hotel Gunung Tua Paluta


Hotel Gunung Tua Paluta
Alamat : Jl. Sisingamangaraja Kel./Desa Pasar Gunung Tua
Tarif / Harga : Rp. 125.000 - 350.000
No. Telp : 0635-510751

Subscribe to receive free email updates: