Detail Hotel Grand Royal Siak

Detail Hotel Grand Royal SiakApabila anda memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Siak, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Bisa saja anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Siak yang bernama Hotel Grand Royal Siak.

Hotel Grand Royal Siak ini merupakan hotel yang memiliki tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letaknya berada di jalan Sapta Taruna nomor 1. Berada di pinggir jalan raya sehingga hotel ini cukup mudah untuk ditemukan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel mulai dari 300 ribuan rupiah.
Hotel Grand Royal Siak
Disekitar area Hotel Grand Royal Siak ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Pondok Bambu Jihan, Lesehan Ikan Bakar Bu Tuti, Rumah Makan Lintau, Rumah Makan Tenda Biru, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Grand Royal Siak. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Grand Royal Siak


Map Letak Hotel Grand Royal Siak


Hotel Grand Royal Siak
Alamat : Jl. Sapta Taruna No 1 Kel Kampung Rempak, Siak
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 500.000
No. Telp : 0764-8001075

Subscribe to receive free email updates: