Detail Hotel Grand Putri Wisata Kendari

Detail Hotel Grand Putri Wisata KendariApabila anda memang memiliki keinginan untuk bepergian kewilayah Kota Kendari. Baik itu dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun perjalanan kerja dengan rekan kerja. Anda dapat memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Kendari. Oleh karena itu brrrwisata memberikan artikel yang isinya merupakan info tentang salah satu hotel di Kendari yang bernama Hotel Grand Putri Wisata Kendari.

Hotel Grand Putri Wisata Kendari ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak Hotel ini cukup terjangkau yaitu mulai dari 250 ribuan sampai 550 ribuan rupiah.
Hotel Grand Putri Wisata Kendari
Disekitar area Hotel Grand Putri Wisata Kendari ini terdapat beberapa tempat kuliner yang bisa anda datangi. Diantaranya seperti Rumah Makan Ayam Bakar Srikandi, Bakery Fresh House, KFC, dan Bakso Senayan. Anda dapat memilih sendiri tempat makan yang cocok dengan selera anda.

Nah, silahkan anda lihat terdapat beberapa foto Hotel Grand Putri Wisata Kendari dibawah ini. Semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com
Kamar Hotel Grand Putri Wisata Kendari

Map Letak Hotel Grand Putri Wisata Kendari


Hotel Grand Putri Wisata Kendari
Alamat : Jl. M.T. Haryono No. 104, Wowawanggu, Kendari
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 550.000
No. Telp : 0401-396010

Subscribe to receive free email updates: