Detail Hotel Grand Mempura Siak

Detail Hotel Grand Mempura SiakBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan kerja ke wilayah Kabupaten Siak, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada di Siak. Anda dapat menuju ke hotel yang akan di bahas pada artikel brrrwisata kali ini. Jadi silahkan disimak infonya mengenai Hotel yang bernama Hotel Grand Mempura Siak.

Hotel Grand Mempura Siak ini terletak di jalan Perjuangan nomor 88, Benteng Hulu, Mempura. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan berkisar di 400 ribuan sampai 850 ribuan rupiah.
Hotel Grand Mempura Siak
Disekitar area Hotel Grand Mempura Siak ini tidak ada tempat makan. Sehingga disarankan jika anda menginap di hotel ini membawa snack untuk mengisi perut anda. Namun anda juga dapat meminta pada pihak hotel untuk membantu menyediakan makanan untuk anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Grand Mempura Siak. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Mempura Siak

Map Letak Hotel Grand Mempura Siak


Hotel Grand Mempura Siak
Alamat : Jl. Perjuangan No 88 Kel Benteng Hulu, Mempura, Siak
Tarif / Harga : Rp. 400.000 – 850.000
No. Telp : 0764-7010888 / 0812-6880-3200

Subscribe to receive free email updates: