Detail Hotel Grand Family Kutai Barat

Detail Hotel Grand Family Kutai Barat. Kembali lagi bersama brrrwisata, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang terletak diwilayah Kutai Barat. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke wilayah Kutai Barat, dan perlu info Hotel. Anda dapat melihat artikel ini, karena dibahas hotel di KuBar yang bernama Hotel Grand Family Kutai Barat.

Hotel Grand Family Kutai Barat ini terletak di wilayah Barong Tongkok, tepatnya berada di jalan Antasari. Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau yaitu sekitar 250 ribuan rupiah.
Hotel Grand Family Kutai Barat
Disekitar wilayah Hotel Grand Family Kutai Barat ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba. Seperti Omah Wolu, Soto Cak Zaenal, Sari Laut Joko Tingkir Jaya, dan masih ada beberapa warung lainnya. Anda dapat menyesuaikan warung makan yang cocok dengan selera anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Grand Family Kutai Barat ini. Semoga dapat berguna manfaat bagi anda dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Family Kutai Barat

Map Letak Hotel Grand Family Kutai Barat


Hotel Grand Family Kutai Barat
Alamat : Jl. Antasari, Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 450.000
No. Telp : 0823-5864-8884

Subscribe to receive free email updates: