Detail Hotel Gajah Mada Lumajang

Detail Hotel Gajah Mada LumajangDikesempatan ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel kepada pengunjung setia brrrwisata. Yaitu artikel yang berisi informasi tentang sebuah hotel yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang. Jadi bagi anda yang kebetulan atau berencana untuk berkunjung ke Lumajang dan perlu info hotel. Anda dapat menyimaknya karena akan dibahas tentang salah satu hotel di Lumajang yang bernama Hotel Gajah Mada Lumajang. 

Hotel Gajah Mada Lumajang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses dan ditemukan letaknya. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini juga cukup terjangkau, sehingga cocok bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran saat perjalanan. Harga kamarnya mulai dari 210 ribuan rupiah.
Hotel Gajah Mada Lumajang
Disekitar area Hotel Gajah Mada Lumajang ini banyak terdapat rumah makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Pengadilan, Nasi Bungkus Maksu, Orion Roti & Kue, Doremi Pizza & Chicken, Depot Kemayoran, Bakso Aris, dan masih banyak terdapat warung makan lainnya.

Nah silahkan disimak beberapa foto mengenai Hotel Gajah Mada Lumajang dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Gajah Mada Lumajang

Map Letak Hotel Gajah Mada Lumajang


Hotel Gajah Mada Lumajang
Alamat : Jl. Panglima Besar Sudirman No.46, Tompokersan, Kecamatan Lumajang
Tarif / Harga : Rp. 210.000 - 450.000
No. Telp : 0334-881174 / 881261

Subscribe to receive free email updates: