Detail Hotel Favehotel Bojonegoro

Detail Hotel Favehotel BojonegoroApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Bojonegoro, dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Bojonegoro seperti Hotel, Penginapan, atau akomodasi lainnya. Anda dapat melihat pada artikel brrrwisata kali ini, karena akan diberikan info mengenai salah satu hotel di Bojonegoro yang bernama Hotel Favehotel Bojonegoro.

Hotel Favehotel Bojonegoro ini terletak di pinggir jalan raya sedikit masuk kedalam, namun tidak sulit untuk menemukannya. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Panglima Sudirman nomor 151, Klangon.
Hotel Favehotel Bojonegoro
Disekitar area Hotel Favehotel Bojonegoro ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Rumah Makan Meymez, Mie Ayam Jakarta Bang Mad, Frozen Food, Warung Pojok, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Favehotel Bojonegoro. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Favehotel Bojonegoro

Map Letak Hotel Favehotel Bojonegoro


Hotel Favehotel Bojonegoro
Alamat : Jl. Panglima Sudirman No.151, Klangon, Kecamatan Bojonegoro
Tarif / Harga : Rp. 290.000 - 600.000
No. Telp : 0353-5254777

Subscribe to receive free email updates: