Detail Hotel ES Tugumulyo

Detail Hotel ES TugumulyoApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Tugumulyo Ogan Komering Ilir, baik dalam rangka melakukan perjalanan dinas atau perjalanan wisata dan memerlukan info seputar hotel yang berada di Tugumulyo. Brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel di Tugumulyo tersebut. Hotel ini bernama Hotel ES Tugumulyo.

Hotel ES Tugumulyo ini terletak di pinggir jalanra ya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Lintas Timur Sumatera. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 200 ribuan rupiah.
Hotel ES Tugumulyo OKI
Disekitar area Hotel ES Tugumulyo ini tidak banyak terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda coba menu makanannya. Tempat makan tersebut adalah Mie Ayam & Bakso Tunggal Roso. Masih terdapat warung makan lainnya namun letaknya lebih jauh lagi dari hotel ini.

Silahkan disimak beberapa foto tentang Hotel ES Tugumulyo dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel ES Tugumulyo OKI

Map Letak Hotel ES Tugumulyo OKI


Hotel ES Tugumulyo
Alamat : Jl. Lintas Timur Sumatera, Tugumulyo, Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000
No. Telp : 0712-7332083

Subscribe to receive free email updates: